About me

Sponsored

Senin, 18 Juni 2012

air terjun gm


Air terjun GM ini berada di Sungai Pinyuh, Anjungan ( 60 km dari Pontianak) kira-kira ditempuh dengan menggunakan sepeda motor ± 1,5 jam, dengan kecepatan rata-rata 50-55 km/jam. Inilah air terjun yang paling dekat dengan kota pontianak.

Di gunung ini memiliki ke istimewahan terselendiri, di gunung ini juga merupakan tempat ibadah non muslim di gunung ini terdapat patung bunda marya, yang di resmikan pada 29 April 1973, Uskup Agung Pontianak Mgr. Herculanus Pr,



Jika kita berungtung kita akan menemukan air terjun yang cukup indah yang sekitar memiliki 4 meter. Air terjun ini tidak terlalu banyak karena gunungnya hanya memiliki ketinggian ± 560 mater saja, tapi tetap indah di pandang mata.
Jika kita bosan dengan panorama indahya air terjun dengan ketinggian 4 meter. Kita bisa ke kolam buatan konon katanya yang buat adalah oran belanda, yang rumanya tidak jahu dari gunung ini, kolam ini memiliki kedalaman 1,56 mater ini sangat lah dingin karena airnya di aliri air terjun yang kira-kira ± 150 meter dari terjunnya. Bila kita ingin ke air terjunya ini kita harus bayar cukup murah perorang hanya Rp 2.000,- saja cukup murah bukan? So kapan lagi kalian kesini? Bila anda kedinginan badan kita disni juga menjual mie gelas, kopy, sosis, dan makanan ringan yang untuk menganjal perut kita.

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari MOUSE LIAR.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

Tolong gunakan kata-kata yang sebagai mana mestinya! Bagi yang merasa berpendidikan.
Terima kasih atas kunjungan anda.

 

Categories

GRATIS BLOGGER TEMPLATES